Lk: "Mmhhh... saya cuma karyawan biasa Mba, gaji cuma 50jt, tunjangan paling 10jt/minggu"
Pr: (WOW tajiiirrr πππ) "Tinggalnya di mana Mas?"
Lk: "Di Kemang Mba"
Pr: (Widiihhh kawasan elite) "Pasti rumahnya gede ya Mas?"
Lk: "Nggak juga Mba, cuma sanggup ambil yang 20rb m2, dan cuma ditingkat 3, sebetulnya masih kurang sih, soalnya masih banyak mahasiswa yang pengen ngekost di rumah saya juga"
Pr: (Kereeennn jiwa bisnisnya okeee) "Mobilnya berderet dong Mas"
Lk: "Mobil mah sesuai kebutuhan aja sih Mba"
Pr: "Maksudnya?"
Lk: "Ya, kalau lagi sendiri, pake Lamborghini, kalau lagi bawa temen banyak pake Alphard, Kalau pulang kampung pake Pajero soalnya kampung saya di kaki gunung"
Pr: (klepek-klepek) "Oohh gitu. Kalau istrinya pake mobil apa Mas?"
Lk: "Aduh, malu sayaa, belum punya istri Mba"
Pr: (Ya ampuun lampu ijoo) "Mas suka ngerokok ngga?"
Lk: "Nggak Mba, saya nyium asepnya aja nggak kuat Mba"
Pr: (Wah sehat dompet, sehat fisiknya juga π) "Mmhh.. kalau minuman keras?"
Lk: "Haram lah Mba"
Pr: (Beragama juga π) "Emang Mas nggak suka dugem?"
Lk: "Nggak lah Mba, takut kesiangan bangun buat tahajud"
Pr: (Aiiihhh laki-laki sholeehhh, cocok niihhh buat dijadiin suami) "Mas udah haji ya?"
Lk: "Alhamdulillah sudah Mba, kemarin terakhir sama keluarga besar, umroh juga alhamdulillah tiap tahun"
Pr: (Waaahhh kalau saya jadi istrinya, bakal umroh tiap tahun juga πππ) "Hmm... Mas keren ya, banyak duit tapi low profile. Btw... jadi pengen tau, hobi Mas apa sih?"
Lk: "Hobi saya ngebo'ong Mba, kaya sekarang yang berkuasa..."
Pr: (masuk IGD)
Selamat malam π π
Jangan lupa Bahagia

Tidak ada komentar:
Posting Komentar